Hari Kelima CISCO dan Tes Soal




A. PENDAHULUAN
   Assalamualaikum Wr. Wb.
     Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang hari kelima saya saat mengikuti training CISCO.

B. LATAR BELAKANG
     Melanjutkan materi yang kemarin sudah di bahas sebelumnya.

C. TUJUAN
     Agar lulus dalam mengerjakan soal tes yang di berikan.

D. ALAT DAN BAHAN
- Java
- Cisco Packet Tracer
- Koneksi Internet
- Laptop/PC

E. WAKTU PELAKSANAAN
Jam 08.00 sampai Jam 22.00

F. PEMBAHASAN

Hari ini yang di bahas adalah mengerjakan Exam CISCO yang terdiri dari :
  • Mengerjakan Chapter 1-5 Checkpoint (soal-soal) yang terdiri dari 36 soal. Saat mengerjakan saya mendapatkan nilai 53% tapi setelah mengerjakan kita boleh mengerjakannya lagi supaya di atas rata-rata. Pada kesempatan kedua akhirnya saya mendapatkan nilai di atas rata-rata yaitu 89%.

  • Mengerjakan Practice Skill Asessment-PT (Praktek Konfigurasi) dalam praktek kali ini yaitu misalnya konfigurasi SSH dan yang lainnya. Saya sudah mencobanya berkali kali, yang pertama hanya mendapat 0% karena erorr dal selanjutnya setelah berkalikali mencobanya akhirnya saya mendapatkan nilai 85%

  • Mengerjakan Pratice Final Exam. Jumlah soalnya terdiri dari 36 soal dan di kerjaan dalam waktu 1 jam 15 menit dan jika nilai kita di bawah rata-rata kita boleh mengulanginya lagi. Kecuali yang Final Exam.

G. HASIL YANG DI DAPAT
     Dapat mengerjakan soal-soalnya dengan lancar walaupun sudah mengerjakan berkali kali agar nilainya di atas rata-rata yang di tentuka.

F. KESIMPULAN
     Semua soal yang di berikan boleh di kerjakan kembali untuk mendapatkan nilai di atas rata. Tetapi kalau Final Exam kita tidak bboleh mengulanginya karena Final Exam hanya di beri kesempatan satu kali mengerjakan. Dan nilai rata-rata agar lulus tes adalah 80%

G. PENUTUP
    Sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca sekalian. Apabila ada kesalahan saya minta maaf.
Wassalamualaium Wr. Wb.





Subscribe My Blog

Comments