Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum Wr Wb
 
Blog pertama kali ini saya akan menceritakan saat pertama kali datang di BLC Telkom Klaten pada hari Selasa, 10 Juli 2018 dalam kegiatan Prakerin/PKL. Perkenalkan nama saya Yusuf Gunawan saya sekolah di SMK Muhammadiyah 5 Mijen, Demak. Saya datang kesini awalnya bersama 9 orang teman saya, tapi karena adayang tidak kuat jadinya kami disini hanya tinggal 8 orang. yaitu Bintang Pamungkas, Ahmad Thohril Luthfi, Dani Ahmad Izzul Haq, Agung Sulistyo, Abdul Latif, Nor Ahmad Bayu Fauzi, Irfan Adi Pratama, dan saya sendiri. Pertama kali datang kita bertemu dengan Pak Nungki karena saat itu tidak ada Mbah Suro dan kami ditanya-tanya mengenai alasan kami pkl disini dan sebagainya. Setelah selesai ngobrol-ngobrol kemudian kita disuruh untuk ke kost dan teman-teman blc mengantar kami ke tempat kost karena juga telah menunjukkan jam 4 sore. Ditempat kost kami bertemu dengan teman-teman blc lainnya dan menurut saya mereka semua baik-baik dan ramah. Saat di kost kita disuruh untuk menginstall sistem operasi linux, kami diajari untuk bagaimana cara install linux. Setelah itu kami belajar bagaiman cara mengoperasikan linux agar keesokan harinya bisa kita gunakan untuk memulai pkl haripertama. Sekian dari awal kisah saya pada saat pertama kali datang di BLC Telkom Klaten. Danterima kasih telah berkunjung diblog saya ini.
Semoga bermanfaat

Subscribe My Blog

Comments