Sharing Bersama Mas Adi Rahmat MA (ngurajeka) - IT NDESO


A. Pendahuluan
   Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada hari ini sabtu 18Agustus 2018 kami semua yang ada di BLC Telkom Klaten kedatangan seorang motivator yang menginspirasi kita semua. apakah ada yang tahu siapa orangnya?.. jika kalian semua tidak tahu akan saya memberitahunya. langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

B. Latar Belakang
   Orang yang saya maksud adalah Mas Adi Rahmat MA atau yang biasa  di panggil "Ngurajeka"

C. Maksud Dan Tujuan
   Maksud dan Tujuan saya menulis artikel ini adalah ingin membagikan pengalaman saya dan semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi kita semua.

D. Pembahasan
   Seperti biasanya pada hari sabtu kita semua yang ada di BLC Melakukan Evaluasi tentang planing yang di rencanakan selama satu minggu ini. Evaluasi biasanya di mulai pada jam 08.00 sampai selesai. tetapi pada saat setelah istirahat siang kita kedatangan tamu yaitu Mas Adi Rahmat MA, ia datang ke BLC Telkom Klaten karena alasan dia  ingin sharing-sharing kepada kita semua dan menceritakan kisah tentang perjalan hidup yang telah di laluinya.

Mas Adi Rahmat MA adalah seorang Programer, dulunya ia adalah seorang Programer dan Network Engineer tetapi sekarang dia meninggalkan Network Engineer dan sekarang ia lebih memilih menjadi seorang Programer.

Mas Adi Rahmat MA (Ngurajeka) lahir dari keluarga yang sederhana namun ia tidak mudah menyerah, terus berusaha dan bekerja keras sampai. karena kegigihan dan semangat belajar yang tinggi akhirnya sekarang ia menjadi orang yang sukses.

Pengalaman mas Adi sangat aneh kerena ia memanfaatkan teman perempuannya untuk keperluan belajar komputer, ia selalu meminjam laptop milik teman perempuannya untuk mencari pengalaman dan hal-hal baru misalnya di gunakan untuk belajar coding dan itu dilakukannya setiap hari, dulunya ia orang yang tidak tahu malu karena setiap hari ia pergi ke rumah teman perempuannya hanya untuk meminjam laptop dan ia pernah di marahi oleh bapak temannya karena menggunakan internet tanpa sepengetahuan ayah temannya tetapi ia tidak menyerah begitu saja dan 2 bulan selanjutnya ia datang lagi hanya untuk meminjam laptop.
Mas Adi memang suka memanfaatkan teman perempuannya tatapi ia masih mempunyai budi pekerti kepada teman perempuannya yang sudah di manfaatkan dengan cara membantu mengerjakan tugas teman perempuannya.
Mas Adi sekolah SMK jurusan Akutansi tetapi ia lebih suka TKJ dan hampir semua murid yang ada di kelas Akutansi adalah perempuan dan semuanya memiliki komputer atau laptop yang dapat ia pinjam setiap hari. dan sampai akhirnya dia  sudah memiliki laptop sendiri. sekian dulu yang bisa saya sampaikan.
bagi yang ingin mengetahui lebih bayak tentang Mas Adi Rahmat dapat mengunjungi link ini https://github.com/ngurajeka

E. Hasil Yang Didapat
   Setelah membaca artikel diatas semoga para pembaca semua lebih termotivasi dan lebih semangat dalam belajarnya.

E. Kesimpulan
   Gunakan waktu muda kita untuk belajar dan jangan gunakan waktu muda kita untuk bermalas-malasan. dan belajar tidak hanya materi yang di berikan oleh guru tetapi kita dapat mengembangkannya.

F. Referensi
    Mas Adi Rahmat MA (Ngurajeka) 

G. Penutup
   Apabila ada kesalahan atau kurang lengkap saya minta maaf, dan apabila Mas Adi Rahmat membaca artiel ini dan ada yang tidak sesuai yang telah disampaikan saya minta maaf.
Wassalamualaikum Wr. Wb.



Subscribe My Blog

Comments